Laman

Rabu, 17 Februari 2010

YOGYAKARTA

12 Pebruari 2010

Waktu menunjukan pukul 11.05 WIB, kami berdelapan yaitu Andi Rusandi, Yudi Aliyudin, Ace, Iding S, Rio, Vivi, Ufi dan aku berangkat menuju kota "GUDEG" menggunakan Xenia D 1860 VF dengan satu tujuan reuni dan berlatih tanding dengan teman teman alumni. Di sepanjang perjalanan kami mampir untuk melaksanakan sholat Jum'at di Nagreg, dan makan siang di RM Mergosari-Ciawi dan di gombong untuk istirahat sholat maghrib. Tiba di yogyakarta pukul 22.10 WIB di Jl. Malioboro untuk makan malam. Di jalan ini sudah menunggu rombongan yang berangkatnya dengan KA, yaitu Budi Mulia, Triyono I, Aris DS, Irfan, Aep SI,Iwan Suparman dan Hendra (dari BPKH).

Kami berdelapan pesan makan bebek goreng dan ayam goreng, saking laparnya, 10 menit sudah habis dilahap. Kemudian menuju mess BPKH di Jl. Babaran No. 60 A untuk istirahat.


13 Pebruari 2010

Pagi hari setelah Sholat subuh, sarapan dengan memborong sate ayam yang jualan keliling. kemudian jam 07.30 menuju lapangan Bului tangkis, lokasinya ditempuh hampir 45 menit terletak di Kec. Ngaglik yaitu jal. menuju Kaliurang. bersama Heri SH, Arief Priyanto, Wahyunisari dkk lain disana sudah menunggu teman teman alumni yang bekerja di wilayah Yogyakarta (BPKH, BKSDA, BTN GN. Merapi, BBP). Pada pertanding ini Tim dari bandung kalah 2-1. Jam 10.55 WIB makan siang sudah tersedia yaitu SOTO KUDUS, makan dua mangkok karena porsinya sedikit.

Selesai makan dilanjutnya pertandingan Futsal letaknya tidak jauh dari Mess BPKH, jadwal pertandingan jam 13.00 WIB. Sebagian tim dari bandung sudah kecapekan main bulutangkis, disini lah timbul semangat, dengan jumlah 7 orang melawan lebih dari 20 orang secara bergantian. Pertandingan 2 ronde, dalam hal ini tim bandung menang. Ronde 1 kedudukan 6-19 dan ronde 2 kedudukan 9-17.  Sungguh pertandingan yang berat. tapi yang penting MENANG dan menang.

Sorenya kami ke Kota Gede beli perak dan ke Malioboro belanja batik dan kaoos.

Yogya kami tunggu di Bandung.
Kuningan, Bogor, Semarang, Surabaya dan Bali. Apakah SIAP BERTANDING DENGAN KAMI ???????

14 Pebruari 2010

Malamnya rombongan yang naik KA pulang jam 23.00 WIB, kami yang naik mobil ditinggal untuk jalan-jalan di sekitar kota Gudeg, Tujuan pertama adalah Taman Pintar untuk mengenalkan ilmu Pengetahuan Alam kepada Rio, Vivi dan Ufi. Sungguh megah dan mengesankan. tertutama di simulator GEMPA, dimana andi buat kaget oleh alat tersebut sampai ketawa terpingkal-pinggal membuat kami sakit perut. Selanjutnya ke Bakpia 25.

Jam 11.45 menuju Bandung

Memang layak kalau yogyakarta disebut KOTA PELAJAR.

bektinr.blogspot.com/yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar